
Judul | Metode Penelitian Pendidikan / Rukminingsih, Gunawan Adnan, Mohammad Adnan Latief ; editor, Erni Munastiwi, Havid Ardi ; penyunting, M. Syaifuddin ; desain, Erhaka Art |
Pengarang | Rukminingsih Adnan, Gunawan Latief, Mohammad Adnan Munastiwi, Erni Ardi, Havid Syaifuddin, M. Erhaka Art |
Penerbitan | Yogyakarta : Erhaka Utama, 2020 |
Deskripsi Fisik | vii, 170 hal. :Ilus |
ISBN | 978-602-5715-34-1 |
Subjek | Asumsi Penelitian Pendidikan Tujuan Pembelajaran Jenis Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Penelitian Tindakan Kelas Penelitian Eksperimen di Bidang Pendidikan |
Abstrak | Buku ini diharapkan dapat berguna bagi peneliti pemula yang akan melakukan penelitian kuantitatif, kualitatif atau penelitian tindakan kelas, terutama bagi mahasiswa S1 dan S2 yang selama ini kesulitan melakukan penelitian mandiri seperti skripsi. Sesuai dengan judul buku ini, pemahaman lebih rinci tentang hakekat penelitian pendidikan akan disajikan pada bab 1 & 2, penelitian kuantitatif pada bab 3, penelitian kualitatif pada bab 4, dan penelitian tindakan kelas (PTK) pada bab 5. Dimana akan dibahas secara detail tentang berbagai macam rancangan masing-masing jenis penelitian tersebut yang juga dikaitkan dengan penelitian di bidang pendidikan. (Penulis) |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Kelompok khusus |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000361 | ||
005 | 20220209093501 | ||
007 | ta | ||
008 | 220209################f##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-5715-34-1 |
035 | # | # | $a 0010-0122000071 |
100 | 0 | # | $a Rukminingsih |
245 | 1 | # | $a Metode Penelitian Pendidikan /$c Rukminingsih, Gunawan Adnan, Mohammad Adnan Latief ; editor, Erni Munastiwi, Havid Ardi ; penyunting, M. Syaifuddin ; desain, Erhaka Art |
260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Erhaka Utama,$c 2020 |
300 | # | # | $a vii, 170 hal. : $b Ilus |
520 | # | # | $a Buku ini diharapkan dapat berguna bagi peneliti pemula yang akan melakukan penelitian kuantitatif, kualitatif atau penelitian tindakan kelas, terutama bagi mahasiswa S1 dan S2 yang selama ini kesulitan melakukan penelitian mandiri seperti skripsi. Sesuai dengan judul buku ini, pemahaman lebih rinci tentang hakekat penelitian pendidikan akan disajikan pada bab 1 & 2, penelitian kuantitatif pada bab 3, penelitian kualitatif pada bab 4, dan penelitian tindakan kelas (PTK) pada bab 5. Dimana akan dibahas secara detail tentang berbagai macam rancangan masing-masing jenis penelitian tersebut yang juga dikaitkan dengan penelitian di bidang pendidikan. (Penulis) |
650 | # | 4 | $a Asumsi Penelitian Pendidikan |
650 | # | 4 | $a Jenis Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif |
650 | # | 4 | $a Penelitian Eksperimen di Bidang Pendidikan |
650 | # | 4 | $a Penelitian Tindakan Kelas |
650 | # | 4 | $a Tujuan Pembelajaran |
700 | 0 | # | $a Adnan, Gunawan |
700 | 0 | # | $a Ardi, Havid |
700 | 0 | # | $a Latief, Mohammad Adnan |
700 | 0 | # | $a Munastiwi, Erni |
700 | 0 | # | $a Syaifuddin, M. |
710 | 0 | # | $a Erhaka Art |
No | Nama File | Nama File Format Flash | Format File | Action |
1 | Repository UIN Ar-Raniry Aceh - Metode Penelitian Pendidikan - Gunawan Adnan - Erhaka Utama (2020).pdf | Repository UIN Ar-Raniry Aceh - Metode Penelitian Pendidikan - Gunawan Adnan - Erhaka Utama (2020) | Baca Online |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :