Cite This        Tampung        Export Record
Judul Model Pembelajaraan CIPS : Creative, Independent, Problem Solving / Erni Munastiwi ; editor, Hidayati, Ahmad Mushlih ; setter, Khoirul Umam ; desain cover, Tim Kreatif RGP ; dicetak oleh, Rajawali Printing
Pengarang Munastiwi, Erni
Hidayati
Mushlih, Ahmad
Umam, Khoirul
Tim Kreatif RGP
Rajawali Printing
Penerbitan Depok : Rajawali Pers, 2020
Deskripsi Fisik xx, 221 [1] hal.
ISBN 978-623-231-705-5
Subjek Belajar dan Pembelajaran
Abstrak Penulis berkesempatan menerima bantuan penelitian dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta tahun 2019. Penelitian dilaksanakan secara kolaborasi dengan beberapa peneliti dari perguruan tinggi di Malaysia. Tema penelitian adalah The Effect of Teachers Assistance Based on The CIPS (Creative Independent Problem Solving) Learning Model Towards Teacher Professional Competence at Indonesian-Malaysian Border Schools. Penelitian dilaksanakan bulan September 2019. Hasil penelitian dinyatakan bahwa adanya pengaruh positif pendampingan guru berbasis model pembelajaran CIPS terhadap kompetensi profesional guru di sekolah perbatasan Indonesia-Malaysia. (Penulis)
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Kelompok khusus

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000194
005 20211211092520
007 ta
008 211211################f##########0#ind##
020 # # $a 978-623-231-705-5
035 # # $a 0010-1221000024
100 0 # $a Munastiwi, Erni
245 1 # $a Model Pembelajaraan CIPS : $b Creative, Independent, Problem Solving /$c Erni Munastiwi ; editor, Hidayati, Ahmad Mushlih ; setter, Khoirul Umam ; desain cover, Tim Kreatif RGP ; dicetak oleh, Rajawali Printing
260 # # $a Depok :$b Rajawali Pers,$c 2020
300 # # $a xx, 221 [1] hal.
520 # # $a Penulis berkesempatan menerima bantuan penelitian dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta tahun 2019. Penelitian dilaksanakan secara kolaborasi dengan beberapa peneliti dari perguruan tinggi di Malaysia. Tema penelitian adalah The Effect of Teachers Assistance Based on The CIPS (Creative Independent Problem Solving) Learning Model Towards Teacher Professional Competence at Indonesian-Malaysian Border Schools. Penelitian dilaksanakan bulan September 2019. Hasil penelitian dinyatakan bahwa adanya pengaruh positif pendampingan guru berbasis model pembelajaran CIPS terhadap kompetensi profesional guru di sekolah perbatasan Indonesia-Malaysia. (Penulis)
650 # 4 $a Belajar dan Pembelajaran
700 0 # $a Hidayati
700 0 # $a Mushlih, Ahmad
700 0 # $a Rajawali Printing
700 0 # $a Tim Kreatif RGP
700 0 # $a Umam, Khoirul
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 Repository UIN Suka Yogyakarta - Model Pembelajaran CIPS - Erni Munastiwi - Rajawali Pers (2020).pdf Repository UIN Suka Yogyakarta - Model Pembelajaran CIPS - Erni Munastiwi - Rajawali Pers (2020) pdf Baca Online
Content Unduh katalog