Judul | Model Pembelajaraan CIPS : Creative, Independent, Problem Solving / Erni Munastiwi ; editor, Hidayati, Ahmad Mushlih ; setter, Khoirul Umam ; desain cover, Tim Kreatif RGP ; dicetak oleh, Rajawali Printing |
Pengarang | Munastiwi, Erni Hidayati Mushlih, Ahmad Umam, Khoirul Tim Kreatif RGP Rajawali Printing |
Penerbitan | Depok : Rajawali Pers, 2020 |
Deskripsi Fisik | xx, 221 [1] hal. |
ISBN | 978-623-231-705-5 |
Subjek | Belajar dan Pembelajaran |
Abstrak | Penulis berkesempatan menerima bantuan penelitian dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta tahun 2019. Penelitian dilaksanakan secara kolaborasi dengan beberapa peneliti dari perguruan tinggi di Malaysia. Tema penelitian adalah The Effect of Teachers Assistance Based on The CIPS (Creative Independent Problem Solving) Learning Model Towards Teacher Professional Competence at Indonesian-Malaysian Border Schools. Penelitian dilaksanakan bulan September 2019. Hasil penelitian dinyatakan bahwa adanya pengaruh positif pendampingan guru berbasis model pembelajaran CIPS terhadap kompetensi profesional guru di sekolah perbatasan Indonesia-Malaysia. (Penulis) |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Kelompok khusus |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000194 | ||
005 | 20211211092520 | ||
007 | ta | ||
008 | 211211################f##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-623-231-705-5 |
035 | # | # | $a 0010-1221000024 |
100 | 0 | # | $a Munastiwi, Erni |
245 | 1 | # | $a Model Pembelajaraan CIPS : $b Creative, Independent, Problem Solving /$c Erni Munastiwi ; editor, Hidayati, Ahmad Mushlih ; setter, Khoirul Umam ; desain cover, Tim Kreatif RGP ; dicetak oleh, Rajawali Printing |
260 | # | # | $a Depok :$b Rajawali Pers,$c 2020 |
300 | # | # | $a xx, 221 [1] hal. |
520 | # | # | $a Penulis berkesempatan menerima bantuan penelitian dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta tahun 2019. Penelitian dilaksanakan secara kolaborasi dengan beberapa peneliti dari perguruan tinggi di Malaysia. Tema penelitian adalah The Effect of Teachers Assistance Based on The CIPS (Creative Independent Problem Solving) Learning Model Towards Teacher Professional Competence at Indonesian-Malaysian Border Schools. Penelitian dilaksanakan bulan September 2019. Hasil penelitian dinyatakan bahwa adanya pengaruh positif pendampingan guru berbasis model pembelajaran CIPS terhadap kompetensi profesional guru di sekolah perbatasan Indonesia-Malaysia. (Penulis) |
650 | # | 4 | $a Belajar dan Pembelajaran |
700 | 0 | # | $a Hidayati |
700 | 0 | # | $a Mushlih, Ahmad |
700 | 0 | # | $a Rajawali Printing |
700 | 0 | # | $a Tim Kreatif RGP |
700 | 0 | # | $a Umam, Khoirul |
No | Nama File | Nama File Format Flash | Format File | Action |
1 | Repository UIN Suka Yogyakarta - Model Pembelajaran CIPS - Erni Munastiwi - Rajawali Pers (2020).pdf | Repository UIN Suka Yogyakarta - Model Pembelajaran CIPS - Erni Munastiwi - Rajawali Pers (2020) | Baca Online |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :