Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran Edisi Ketiga Belas Jilid 1 / Philip Kotler, Kevin Lane Keller ; penerjemah, Bob Sabran ; editor, Adi Maulana, Wibi Hardani
Pengarang Kotler, Philip
Keller, Kevin Lane
Sabran, Bob
Maulana, Adi
Hardani, Wibi
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 2009
Deskripsi Fisik xxviii, 346 hal. :ilus ;28 cm.
ISBN 978-0-13-600998-6
Subjek Manajemen Pemasaran
Pasar Bisnis
Pasar Konsumen
Merek
Abstrak Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau pun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku karya Kotler & Keller ini adalah buku yang sejak lama dianggap sebagai 'kitab suci'nya Manajemen Pemasaran. Buku ini dipakai di berbagai universitas terkemuka dan ditelah diterjemahkan ke dalam 26 bahasa. Dengan menguasai buku ini, mahasiswa akan memiliki bekal yang solid dalam menghadapi tantangan pemasaran modern abad ke-21. (Penerbit)
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Kelompok khusus

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
0000000000260 658.81 KOT m Baca di tempat Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000343
005 20220125014814
007 ta
008 220125################f##########0#ind##
020 # # $a 978-0-13-600998-6
035 # # $a 0010-0122000053
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 KOT m
100 0 # $a Kotler, Philip
245 1 # $a Manajemen Pemasaran Edisi Ketiga Belas Jilid 1 /$c Philip Kotler, Kevin Lane Keller ; penerjemah, Bob Sabran ; editor, Adi Maulana, Wibi Hardani
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 2009
300 # # $a xxviii, 346 hal. : $b ilus ; $c 28 cm.
520 # # $a Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau pun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku karya Kotler & Keller ini adalah buku yang sejak lama dianggap sebagai 'kitab suci'nya Manajemen Pemasaran. Buku ini dipakai di berbagai universitas terkemuka dan ditelah diterjemahkan ke dalam 26 bahasa. Dengan menguasai buku ini, mahasiswa akan memiliki bekal yang solid dalam menghadapi tantangan pemasaran modern abad ke-21. (Penerbit)
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
650 # 4 $a Merek
650 # 4 $a Pasar Bisnis
650 # 4 $a Pasar Konsumen
700 0 # $a Hardani, Wibi
700 0 # $a Keller, Kevin Lane
700 0 # $a Maulana, Adi
700 0 # $a Sabran, Bob
990 # # $a 0000000000260
Content Unduh katalog